RSS

MENANTI NANG LAHIR

26 Jul

Masa HPL kelahiran kenang sudah terlampaui..harusnya tgl 24 Juli 2011 kmrn dan sampai hari ini kenang masih anteng aja di dalam perut mami walaupun sdh mulai kenceng-kenceng dengan jeda yg masih panjang..
Blm dapet rumah tuh..blm dapet kost juga..dan blm tau mau tinggal dimana setelah kenang lahir ntar..
Sempet ada adegan nangis-nangis juga semalaman pas hari Minggu malam sampai Senin pagi..hiks, sedih banget rasanya..minggu malam suami ke kost untuk menenangkan aku dan spt biasa, dia paling tau apa yg harus dilakukan tiap aku sedih..thanks ya pi..

Satu hal yang paling aku syukuri sekarang adalah: aku dikelilingi dengan orang-orang yang sangat care sama aku..thanks a bunch untuk teman-teman kost disini..kalian baik banget sama aku..at least aku tidak pernah merasa ‘sendirian’ disini..Bahkan mereka dg rela meluangkan waktu untuk stay di kost berjaga jaga kalo setiap saat aku harus brgkt ke klinik..Lince dan mbak Nur yg dengan sabar nemenin ke Hi Lab saat aku harus cek protein urine dan gula darah..padahal brgkt dari kost pagi-pagi dan baru sampe kost lagi jam 3 an..terima kasih untuk semuanya ya..

Kmrn suami liat kost standar hotel di daerah Wirobrajan juga. Hehehehe..langsung suka deh sama kamar dan lokasinya..ya eya lah..kalo sebulan 6,7jt kan sudah pasti kualitas kamar dan pelayanannya premium..hasil nego terakhir td malam siy rates-nya bisa turun sampai 4.750.000 tanpa sarapan karena mau stay 2 bulan disitu..
Aduh nang..mahal pisan 😀 tp kata papi ya disuruh ambil aja sementara disitu sambil nunggu dapet kontrakan..huhuhu selera kenang tinggi amat 😀

Agendaku hari ini mau packing dan beres-beres kamar kalo nulis artikelnya sdh selesai ntar. Karena sudah di warning sama dokter Diah kalo sampai Kamis blm kontraksi, aku harus tetep dateng ke klinik untuk di induksi..hadeww
So far, keperluan selama di Klinik nanti sudah siap.Tinggal beres-beres kamar aja.karena pulang dari lahiran lsg ke tempat baru..yg entah dimana itu 😀

Semoga diparingi kelancaran ya Allah..lancar dalam segalanya
Berusaha untuk tetep tenang biar bisa tetep lahiran normal..

Menikmati saat-saat terakhir ditendang kenang..dan mendapat segala keistimewaan sebagai ibu hamil 😀

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 26, 2011 inci MY JOURNAL

 

Tinggalkan komentar