RSS

SESAAT MENJELANG KENANG LAHIR

01 Agu

Hari ini aku kontrol lagi..agak deg-deg an juga pengen ngerti kondisi kenang.
Berhasil memaksa suami ikut masuk ke ruang periksa..pertama kali selama aku hamil kenang.
Hiks..tes vt lagi deeh. Dan kepala kenang hanya masuk sedikit saja. Kondisi ketuban sdh mulai berkurang. Dokter diah menyarankan untuk sc saja.
Untung suami ikut masuk ke ruang periksa, jd beliau bs langsung tanya-tanya dan mendengarkan penjelasan langsung dari dokter diah. Akhirnya diputuskan untuk sc besok pagi. Jam 9 pagi sampe di klinik..karena takut terjadi sesuatu dg kenang di usia kandungan 42 minggu.
Setelah periksa, aku lsg ke tempat pendaftaran untuk mendaftar operasi sc paginya sekalian pesan kamar. Aku memilih kamar kelas 1 ac..8jt untuk 4 hari.
Perjalanan pulang ke kost, aku sdh mulai agak nervous..jujur aku takut. Apalagi denger orang-orang bilang kalo proses recovery sc jauh lebih lama dibanding lahiran normal..selain itu, rasa sakit pasca operasinya luar biasa😦
Suami mencoba menenangkan aku walaupun sebenarnya aku tau kalo dia jauh lebih gugup dari apa yg aku rasakan..setelah ngedrop aku ke kost, suami lsg berangkat ke selatan..ritual malam selasa spt biasa.
Anak-anak kost menyambut aku sambil beramai ramai ngasih support supaya aku tenang..hiks..kalian semua baik betul..
Malam operasi yg harusnya aku pake untuk istirahat malah aku gunakan untuk beres-beres barang..dan, aku ngga bisa tidur semalaman..sampe ius dateng ke kamar nyuruh aku istirahat dan tenang..
Duh gusti, mulai besok ritme hidupku akan berubah..aku akan menjadi seorang ibu..dan akan ada banyak aktivitas baru yang akan aku jalani bersama anakku..
Mohon diberi kelancaran dan kemudahan untuk operasi sc ku besok ya Allah..amin

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Agustus 1, 2011 in MY JOURNAL

 

Tinggalkan Balasan

 
