RSS

MENIKMATI SAAT SAAT TERAKHIR…

15 Jul

Aku sangat menikmati saat-saat terakhir bersama kenang di dalam perutku..rasanya ngga rela kalo sebentar lagi aku sudah ngga bisa menikmati tendangan-tendangan kenang di dalam perutku lagi😦 I’ll miss this moment for sure..
Selama beberapa minggu terakhir ini aku banyak guyon-guyon sama kenang tiap mau tidur siang dan tidur malam..dan seperti biasa,kenang selalu merespon dengan tendangan-tendangan usilnya..love this moment a lot!!
Kenang memang semakin besar..perutku makin berat..dan kenang sdh saatnya lahir..aku sendiri sudah ngga sabar pengen liat kenang. Tp aku juga ngga mau kehilangan moment indah saat kenang di dalam perut😀 trus piye jal..

Ah kenang..setiap saat bersama kenang adalah saat terindah dalam hidup mami nang..mami sayaang sekali sama kenang. Dan mami yakin kalo kenang akan jd anak baik..pinter..sehat..dan mempunyai masa depan yg bagus..I love u nang..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 15, 2011 in NANG

 

Tinggalkan Balasan

 
