RSS

KEBAIKAN akan dibalas dengan KEBAIKAN juga

15 Jul

Subhanallah..tidak pernah berhenti aku bersyukur kepada Allah atas segala kebaikan teman-teman kost ku..walaupun tdk semua teman kost baiik banget sama aku tp apa yg aku terima selama aku disini sudah lebih dari cukup.
Selama tinggal di kost memang aku selalu mencoba berbuat baik ke semua penghuni..dan mencoba memerikan toleransi yg tinggi ke setiap penghuni juga..alhamdulillah semua berjalan lancar dan aku selalu diberi kemudahan.
Berawal dari kehadiran duo “bocah cilik” hehehe, itu istilah dari suami untuk lintjah dan iyus..2 anak koas yg tinggal di kamar ujung di lantai 2..kita jd akrab banget. Bahkan disaat masa-masa koas mereka sdh berakhir dan mereka harusnya bisa liburan ke kampung halaman, mereka lebih memilih untuk giliran pulang kampung supaya ada yg nungguin aku disini..hadeww..beneran ngga nyangka deh.
Selama ini juga mereka selalu nanya aku sdh makan blm..mau makan apa..ah terharu aku.
Ngga hanya mereka siy, Dee penghuni kamar sebelah dan mb nur penghuni kamar di bawah juga baik kok sama aku..mereka sdh byk melalukan sesuatu untuk aku.
Satu lagi..kmrn malam malah iyus bersihin lantai kamar mandi ku tanpa aku minta..hadeww..aku memang sengaja membiarkan lantai kamar mandi karena sdh ngga bisa jongkok lama-lama..selama ini aku hanya nguras dan bersihin bak nya aja..
Itu hanya salah satu contoh kecil dari kebaikan yg aku terima..masih ada byk lagi kebaikan yg aku terima dari mereka..
Satu hal yg harus aku kurangi adalah, berhenti ngrasani orang..hehehe..sdh kena tegur sama Tuhan tuh..aku sendiri yg harus ambil sikap.
Terima kasih ya Allah atas semua kenikmatan ini..aku tetap bisa menikmati keramahan sebuah keluarga walaupun aku jauh dari keluargaku dan tidak tinggal seatap dg suami..Allah yg akan membalas kebaikan mereka semua..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 15, 2011 in MY JOURNAL

 

Tinggalkan Balasan

 
