RSS

KAKI MAMI BENGKAK :(

12 Jul

Tgl 9 kmrn aku ikutan baking demo-nya elmer di gedung wanita..jam 9 pagi sdh duduk manis dan acara baru kelar jam 3 an sore..hiks, alhasil kaki ini jd segede gajah😦
Padahal rencananya mau cap cus ke kido beli sisir dan perlaknya kenang..tp apa daya😦
Sampe kost lsg mandi dan tidur..jam stgh 6 baru bangun tuh..dan kaki masih tetep bengkak
Hehehe..bukan si mami kalo nyerah gitu aja..minggu-nya masih jalan lagi ke Ramai dan Mirota..hahahaha..bengkaknya jd tambah gede😦
Minggu malem si lincah pinjem pengukur tensi ke temennya..diukur lah tensi-ku..takutnya melonjak drastis..hehehe..Alhamdulillah 120/90..normal boww..berarti memang karena kecapekan.
Satu-satunya cara biar kempes ya istirahat

Hiks hiks..kalo baru apes ya..senin pagi jam 8 an aku jalan ke depan..mau beli maem..hadeww..buryam ndak jualan..nasi rames juga ndak jualan..jalan sampe dpn rumah sakit? Idihh enggak deeh..akhirnya aku ke Indomaret..rencananya mau beli nugget..hiyaaa..Indomaret ngga jualan nugget..hadeww..akhirnya nyomot indomie dan sarden..jalan ke bu Ahmad untuk beli telur..
Bisa bayangin donk..makin segede apa nih kaki😦

Sampe kost penderitaan blm berakhir..aku harus naik ke lt.2 untuk ambil wajan dan sutil..turun lg ke bawah untuk masak sarden dan naik lagi ke kamar setelah sarden matang..duh gusti😦

Kenang siy anteng aja..mungkin kenang tau kalo mami-nya baru menderita gini😀

Lsg wadul ke papi,minta dibeliin maem siang dan malam..hehe

Hari ini sdh agak kempes..sdh bisa beraktivitas spt biasa..sdh bisa masak,nyuci,dll

Tetep sehat ah..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 12, 2011 in MY JOURNAL

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: