RSS

GALAU..

01 Jul

Sekali lagi aku bertanya ke suami tentang kesiapan financial-nya menyambut hari kelahiran..and as a guest, sama sekali ngga pegang uang..degg..langsung nangislah aku tadi..
Seminggu terakhir ini kondisi kesehatanku drop banget..rasa was was yg semakin menjalar..dan rasa takut yg sama sekali ngga bisa aku singkirkan.
Aku takut menghadapi semuanya nanti..karena aku yakin banget kalo aku harus menghadapi semuanya sendiri..ya sendiri..
Tanpa didampingi mami-papi atau bahkan suami..karena aku tau banget spt apa suamiku ini..
Dan jawaban suamiku td bener2 membuat aku makin down..ini sudah tgl 1 Juli..HPL tgl 24 juli..dan sampai detik ini dia ngga pegang uang samasekali..jangankan untuk biaya bersalin, untuk sewa rumah aja blm ada samasekali..aku harus gimana coba?
Aku tidak pernah bermimpi harus menjalani drama hidup yg spt ini..
Walaupun aku tau kalau Tuhan sedang menghukum aku..tapi aku tidak akan rela kalo anakku nanti harus ikut menikmati masa hukuman ini..
Suami nyuruh aku pasrah..suami nyuruh aku tenang…
Dalam keadaan spt ini dan aku dituntut untuk tenang? My godness..aku bukan malaikat..
Sampai akhirnya, aku menangis sendiri..menangisi keadaanku sendiri, di kamar..bersama kenang..
Aku tau banget kalo aku tdk boleh melibatkan kenang untuk urusan melow spt ini. Tp aku benar2 tdk ada tempat untuk berbagi dan aku yakin kalo kenang akan tumbuh jadi sosok yg kuat dan tegar..

Di sisi lain, aku bersyukur sekali bisa mempunyai pekerjaan freelance. Paling tidak sampe 1th kedepan aku punya penghasilan tetap setiap bulannya..bisa untuk mencukupi kebutuhan kenang dan nanbung untuk biaya sekolahnya kenang kelak.

Mami berjuang untuk kenang ya..mami tetap ingin memberikan yg terbaik untuk kenang dan mami akan melakukan apapun untuk itu nang..mami janji
Kita harus bisa menjalani ini berdua ya nang..kita harus kuat..tidak boleh mengeluh..pasti ada jalan keluar dari Tuhan suatu saat nanti..
Kenang yg sehat ya..kenang yg pinter ya..hanya kenang yg kelak bisa mengangkat kehidupan mami..
Mami sayang banget sama kenang..kenang yg manut sama mami ya nak..
Mami kuat karena kenang..mami bisa bertahan sampai sekarang karena kenang..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 1, 2011 in MY JOURNAL

 

Tinggalkan Balasan

 
