RSS

JALAN-JALAN..

19 Jun

Setelah sekian lama ngendon di kost..akhirnya kmrn sore dapet permit dari suami untuk jalan-jalan plus nyalon..lumayaaan..
Janjian sama iuss..temen kost. Bergkt dari kost jam 5 sore..bertaxi ria..tujuan pertama ke malioboro mall..nyalon dulu di salon Rudy Hadisuwarno..Iuss suping-suping selama aku potong..
Hihihi, mbak Sri-kapster langgananku terkaget kaget liat aku hamil..ya eyalah..aku kesitu terakhir Desember 2010..sebenarnya sdh hamil 2 bln tuuh..tp siapa yg tau kalo aku hamil? Wong aku sendiri juga ngga tau kalo lagi hamil😀
Langsung heboh lah pegawai di salon situ..hahahaha..lucu lah..Sengaja aku potong pendek banget. Biar awet pendeknya😀
Kelar potong, lsg jalan ke toko tas dallas..beli tas buat Icham, Naila, sama Rahma..biasa lah..kena palak para ponakan yg lucu-lucu..kebetulan Rahma mulai sekolah di PAUD tahun ini. Ikut-ikutan heboh lah dia minta hadiah😀
Alhasil, aku beli tas boneka bee untuk rahma, tas punggung barbie untuk naila, dan tas spiderman untuk Icham..Alhamdulillah ada rejeki untuk nuruti kemauan mereka
Lanjut jalan lagi ke mirota batik. Niat hati siy pengen beli daster KU disitu. Tapi karena iuss laper..aku juga😀 kita lsg naik ke lt. III ke oyot godhong..hahahaha..a funy thing begin then..
Pas mau masuk, ternyata harus bayar tiket 10rb per orang..agak kaget siy, secara dulu engga gini. Yg nglayanin Pak Hamzah sendiri tuh😀
Setelah masuk ke dalam, ternyata ada panggung-nya booow..jd curious nih..
Hmm..ternyata ada pertunjukan kabaret euy..pantesan harus bayar tiket
Pengunjungnya sdh banyak banget tuh..sebagian besar tempat duduk juga sdh di reserved😀
Ya wis, kita diarahin untuk duduk yg lesehan😀 dan kebetulan pertunjukan langsung mulai..jam 7 an malem lah ya waktu itu.
Berdua sama iuss kita ngakak sengakak ngakaknya😀 lha lucu banget e.
Segala jenis tarian dan nyanyian Lypsincs ada tuh malam itu
Nah, pas tengah-tengah pertunjukan, kita pesen makan plus minuman..untuk minuman kita pesen juice strawberry dan es teh plus ice cream oyot godong😀. Untuk makannya, kita pesen cap cay goreng dan cap cay rebus😀
Seperti note ku ke iuss..rasa makanan dan minuman so so lah😀
Naah..sayangnya cap cay ngga keluar-keluar..:(
Ya wis, kita cancel aja secara papi sdh sms aja nyuruh si kenang pulang..
Ya wis, jam 20.00 kita keluar dari oyot godong..jajan sate padang di deket mirota..hiks, tinggal seporsi, dibagi dua deh sama iuss
Malioboro macet berat td malem..setelah berdiri lama, kita akhirnya dapet taxi tuuh..untung bapaknya baik, dia milih muter lwt samping mirota daripada kejebak macet di perempatan kantor pos.
Jam 20.45 kita sampe di kost..fiuhh..legaaa..
Si papi sudah khawatir aja tuuh😀

Makasih ya pi..sdh dikasi ijin nyalon plus jalan-jalan..dikasi uang lagi😀 … Love u pi..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 19, 2011 in MY JOURNAL

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: