RSS

MERASA BERSALAH..

31 Mei

Pi..maafin mami ya..
Mami merasa bersalah banget sama papi..duh..
Mami tau kalo papi ndak pernah berenti berusaha..ndak pernah putus asa..selalu pengen nurutin semua keinginan mami..selalu pengen bikin mami seneng.
I Love u pi..justru karena sikap papi yg sayang banget sama mami malah bikin mami merasa bersalah banget malam ini..

Sudah lama ya pi kita ngga berduaan pas malem spt sekarang..mami kangen moment-moment itu..kangen waktu papi manja minta dipijitin spt td..kangen saat-saat kita cerita-cerita dan ketawa berdua..semoga segera ada rejeki ya pi..biar kita bisa kontrak rumah..bisa kumpul bareng lagi..ngga seperti sekarang..mami harus tinggal di kost pisah sama papi.

Mami seneng tiap kali papi ngelus-ngelus dan megang perut mami ngajak ngomong kenang..mami seneng banget pi..

Maafin mami ya pi..mami ngga bermaksud membuat papi menjadi semakin tertekan..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 31, 2011 in MY JOURNAL

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: