RSS

KUNJUNGAN KE DSOG YANG KE-3

23 Mei

Hari ini kenang berkunjung ke Dokter Diah lagi.. Aku sdh sounding ke kenang sejak td pagi dan seperti biasa kenang selalu happy tiap dibilang mau ke dokter..
Telp ke klinik untuk daftar sejak hari sabtu dan dapat nomer 21..wadeww..
Hari ini papi agak ndak enak badan. Ngajak ke dokter Diah nya gasik aja..hmm oke deh pi..jam 16.45. Brgkt dari kost..alhasil sampe disana dapat nomer 2..ngga nyampe 17.30 sdh kelar semua..
Hasil USG semua baik..tititnya kenang kelihatan kali ini..hehehe..papi seneng lho liat tititnya kenang..air ketuban dan placenta juga oke..posisi kepala kenang sudah di bawah. Semoga ndak muter-muter lagi ya nang.
Oiya..berat badan mami 77kg..waks..naik 3kg lagi..kena tegur deh sama Dokter Diah..over 1kg lagi..hiks..disuruh ngurangin makanan yg manis dan harus maem buah tiap lapar diluar jam makan..siapp bu dokter😀
Kalo berat badan kenang 1,575 kg..normal lah untuk berat janin usia 30 minggu..hmm..
Td tiba-tiba papi bilang pengen liat wajahnya kenang..keliatannya papi mau ngijinin USG 3 dimensi deh nang😀
Ah itu ndak penting buat mami..yg penting itu kenang sehat..mami sehat..bisa lahir normal dengan lancar..amienn

Td mami juga sempat konsultasi ke dokter tentang keluhan organ intim..yg agak berasa gatal dan panas sejak mami nemuin cacing merah kecil di bak kamar mandi..td dikasi obat anal yg dimasukin ke organ intim untuk dosis 3 hari yg dipake setiap menjelang tidur. Obatnya juga harus disimpan di chiller..untung ada kulkas di kost an ya nang..
Selain itu, td mami juga konsultasi tentang pergelangan tangan kanan yg makin sakit..akhirnya dikasi resep yg harus ditebus di apotek di luar klinik..hmm..mahal euy obatnya..ah yg penting bisa sembuh ya nang..

Mulai malam ini, kenang ngga boleh maem banyak-banyak ya..kalo sdh maem sekali ya sudah..jgn minta lagi..jgn marah trus nendang-nendang mami ya..tp kenang masih boleh maem buah banyak-banyak..

Ah..mami seneng tau kalo kenang sehat..ayo tendang mami nang😀

Yuk kita berdoa nang, semoga papi cepet sehat ya..biar papi bisa kerja lagi..biar rejekinya makin lancar..karena habis ini kita harus kontrol ke dokter tiap 2 minggu..
Mami dan kenang sayang papi..cepet sembuh ya pi..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 23, 2011 in NANG

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: