RSS

LONG .. LONG .. LONG HOLIDAY

14 Mei

Ehm..efek pengumuman cuti bersama td malam..banyak yg kelimpungan karena mendadak harus menjadwal ulang liburannya..
Buat aku ??..ahh ngga ngefek😀
Ya eya lah..everyday is holiday buat aku..enyakk to
Kost jadi sepi banget karena semua pulang kecuali mbak nur..duh beneran, baik bener deh mbak ku kost ini..
Rela ngga pulang karena sdh terlanjur janji nemenin aku..
Maturnuwun banget nggih mbak..
Kita berdua aja di kost-an..😀
Eh salah..ada kenang juga kok..
Ndak apa-apa ya nang..yg penting ada temennya..

Buat yg libur panjang..selamat berlibur ya…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 14, 2011 in MY JOURNAL

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: