RSS

JUM’AT semangat!!

13 Mei

Thanks God It’s Friday..
Yayy..semangat..semangat..kenang juga semangat sekali hari ini..dari pagi sudah ugil-ugil di perut mami..
Sudah beberapa hari ini rasanya badanku fit banget..semangat!

Hmm..breakfast pake apa ya nang? Mami kok bosen ya kalo beli di warung langganan..sudah gatel nih pengen masak-masak di dapur😀
Hmm..sabar-sabar..

Eh, kok mami kangen sama papi ya nang..kenang kangen juga ngga sama papi?..*hehehe, langsung nendang nih..
Mungkin kenang pikir, ya eya lah mi..kok pake ditanya segala..
Kan papi janji mau gigit bokongnya kenang..hahaha..iya nang, itu obsesinya papi..gigitin bokongnya kenang kalo kenang sudah lahir nanti..hehehe..

Ayo semangat..semangat..semoga good mood-nya tetep terjaga ya..
I love u pi..I love u too nang..dua lelakiku yg tidak berhenti bikin hidupku jadi berwarna..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 13, 2011 in MY JOURNAL

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: