RSS

TEST TERTULIS…

12 Mei

Hmm..kemaren-kemaren seumur hidupku aku hanya mengalami 2x tes tertulis untuk melamar pekerjaan. Pada saat melamar di perusahaan export di Jepara dan di perusahaan export di Jogja.
Dan Alhamdulillah selalu diterima..
Sampai akhirnya sekian tahun aku menduduki posisi yang uenakk😀 yang mengharuskan aku mengaudisi calon karyawan..memilih..dan memutuskan..I love my position and still actually..

Sampai suatu hari aku baca lowongan di KR, sebuah pekerjaan freelance di sebuah toko online dengan gaji standar UMR Yogya😀 hihihi gaji yg biasa aku berikan ke karyawanku bagian gudang yg lulusa SNMU/SMK..
Iseng-iseng aku masukin lamaran via email tanpa attachment apapun. Hanya aku beri referinsi blog yang aku bikin.

Hari ini ada panggilan tes tertulis..hmm..sempat bimbang siy, mau datang apa ngga..
Setelah minta ijin ke suami, akhirnya aku putusin untuk datang…minta ijin kenang juga tentunya..
Panggilan tes jam 8.45. Aku baru keluar dari kost jam 8.20. Agak deg-degan juga siy..takut telat..dan..ternyata memang telat karena sopir taxi-nya ngga tau alamatnya..hiks..sempat muter-muter ngga jelas..sampe di alamat jam 8.55 hehehe..pede aja ah.
Begitu masuk ke kantor, ternyata karyawannya buanyakk bangett. Tampangnya serius semua😀 ya eyalah..orang – orang IT gitu looh

Setelah nunggu sebentar, akhirnya aku dipanggil masuk untuk test tertulis..dikasi waktu 30 menit untuk membuat tulisan dg 3 pilihan tema..aku pilih tema kebaya untuk orang gemuk..hahahaha..mengarang bebas lah aku..Alhamdulillah lancar.
Jujur aku tidak banyak berharap..entah kenapa.. Tapiii..barusan aja aku dapat email panggilan untuk test wawancara besok jam 10.30 hihihi ternyata aku seneng juga😀

Will see ya nang..apa yg akan terjadi besok. Mami juga masih blank, job desc-nya ngapain aja. Pokoknya mami selalu berdoa, kalau memang pekerjaan ini bagus untuk mami, papi, dan kenang baik untuk saat ini maupun disaat yg akan datang, mami akan terima dan minta diberi petunjuk sama Allah dan dimudahkan jalannya. Tapi bila ternyata sebaliknya, mami juga tidak akan terima nang..
Papi dan kenang doain mami ya..😀

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 12, 2011 in MY JOURNAL

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: