RSS

KENANG YANG AKTIF..

09 Mei

Wadeww..wadeww..kenang kok sejak semalam aktif banget ya nang..mami sampe kaget-kaget tiap kenang nendang..
Kenang sudah tambah besar ya pastinya..jadi tiap nendang tenaganya kuat bangett..
Besok kalo sdh lahir pasti kenang suka guling-guling ya..ngga bisa diem😀
Sehat ya nang..biar ngga ada mbak Tintin..kan kenang berdua sama mami..semoga mami lebih tenang selama ndak ada mbak Tintin ya nang..
Kalo mami tenang kan kenang ikut tenang to nang..

Ah bagi mami, yang penting kenang sehat..kenang makin kuat nendang perutnya mami..
Mami seneng deh kalo kenang aktif dan nendangnya kenceng😀
I love u nang..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 9, 2011 in NANG

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: