RSS

TINTIN PULANG LAGI..

08 Mei

Nah..akhirnya..
Baruu aja aku posting kmrn tentang kegilaan tintin terhadap telp dan sms..ternyata hari ini dia kolaps juga..
Badan siapa yg ngga sakit kalo tiap hari makannya ngga teratur..tidur sampe lewat tengah malem karena sms-an..gila kan..
Puncaknya td pas sholat maghrib, dia muntah-muntah..sambil nangis..aku ndak kaget lah..wong aku sdh menduga kalo ini bakal terjadi.
Td malem dia dijemput bapaknya..mualess banget aku ketemu bapaknya. Secara bapaknya penganut aliran Islam yg sangat ekstrim.
Ya aku bilang, kalau mau pulang ya pulang aja. Aku ngga bisa kasi bon. Lahh..dia blm ada sebulan kerja disini. Sdh berkali kali pulang..gila ngga seeh..

Nyaris jam 9 malem aku terima sms..katanya penyakitnya sdh parah..dia pasrah aja karena ndak bisa disembuhin..haiyaaa..lebay lebay lebay..
Aku cuma balas smsnya : ya. Ngabari aja kalo sdh sembuh.

Bukannya ngga mau tanggung jawab..tp aku paling ngga suka kalau ada org yg jelas-jelas melakukan hal yg salah dan tidak bisa mencari jalan keluar saat terjadi masalah sebagai akibat dari perbuatannya itu.

Tintin, ambil peristiwa ini sebagai pelajaran buat kamu ya..mosok dulu sdh pernah kejadian kayak gini kok skrg bisa kejadian lagi. Hanya orang bodoh yg ngga bisa belajar dari pengalaman masa lalu.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 8, 2011 in MY JOURNAL

 

Tinggalkan Balasan

 
