RSS

NAIK TRANS JOGJA lagi…

04 Mei

Hari ini mami dan kenang akan jalan-jalan ke Malioboro..pengen naik Trans Jogja lagi mumpung waktunya selo😀
Berangkat dari kost jam 9 an..bertiga, mami-kenang-tintin..
Satu-satunya bis trans jogja yg lewat di halte smp 11 ya cuma jalur B1..
Pas sampe di halte, tanya sama si mbak petugas..katanya transitnya sekali..di Terminal Jombor trus ganti bis yg jurusan malioboro..hehe..terminal jombor sodara sodara..ya wis ndak apa-apa, kan niatnya jalan-jalan..alhasil ke malioboro bisa ditempuh dalam waktu 1,5 jam dari wirobrajan..hahahaha..padahal kalo naik taxi cuma 15 menit dan argo-nya cuma 10rb an..hihi

Syukurlah selama di jalan si kenang anteng, menikmati naik trans jogja ya nang ya..
Sampe di malioboro mall, yg jadi jujugan pertama ya pasti toilet di lantai dasar..:D
Lanjut ke gramedia..beli Alqur’an dan yassin..eee nemu buku kehamilan yg bagus dan murah..beli ahh..
Cuma bentar aja di Gramedia-nya, takut kalo kenang marah..
Dari gramedia, naik ke atas..niatnya nyari bra menyusui dan beberapa baju hamil..ahh..lagi-lagi ukuran yg untuk mami ngga ada nang..baju hamilnya juga ngga ada yg suka modelnya..
Hmm, pengen pizzaa..take away ahh..yg ukuran medium pake topping super supreme..
Sebenarnya mami sdh lama ngga makan pizzaa keluaran pizzaa hut nang..mami lebih seneng makan pizzaa buatan sendiri..lha kalo di kost gini, cara bikinnya gimana coba..
Hmm…kenang doyan pizzaa juga ya..

Sampe kost laporan sama papi😀
Papi seneng kenang beli Alqur’an dan yassiin..nanti malem disuruh ngaji dek..ya ya ya..nanti malam ngaji sama mami ya nang..sejak kenang ada di perut mami, kenang ngga pernah diajak ngaji sama mami..hiks, maaf ya nang..
Mulai nanti malam, mami akan ajak kenang ngaji tiap habis holat maghrib..mami janji nang..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 4, 2011 in NANG

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: