RSS

SELAMAT JALAN PAKDHE..

30 Apr

Dapat telp dari mami, pakdhe solo meninggal td malam..pemakaman hari ini jam 10.00..
Hiks, karena satu dan lain hal, aku ngga bisa datengšŸ˜¦ sedih deh..sumpah..
Adek, ini yg meninggal eyang solo..kakaknya eyang kakung..besok kalo adik sdh besar, mami kasi liat fotonya aja ya sayang..
Selamat jalan pakdhe..aku yakin kalo ini jalan yg terbaik buat pakdhe setelah sekian tahun sakit komplikasi (mulai dari jantung, darah tinggi, ginjal, diabetes, dll)
Semoga Allah mengampuni segala dosa pakdhe..melapangkan jalannya..dan menempatkan pakdhe diantara orang-orang yg beriman..

*dek, mami sedih banget..sampe ndak tidur semalaman..mami marah dek. Marah sama papi..marah sama diri mami sendiri..dan marah dengan keadaan..
Maafin mami ya sayang..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 30, 2011 in MY JOURNAL

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: