RSS

TUHAN..KUMOHON, TAMBAHLAH STOK KESABARANKU

28 Apr

Wadewww..pagi-pagi sdh mau marah aja rasanya..hiks, maafin mami ya nang..jd kebawa bad mood-nya sampe siang

Sebenarnya aku sdh jengkel sejak kmrn malam..lagi-lagi urusan makannya Tintin..
Bagi dia, jatah sekali makan 10rb untuk berdua tdk cukup untuk dia. Sudah berkali kali spt itu. Logikanya, kalo sekali makan 10rb untuk berdua, dan aku sdh makan berarti jatah makan hanya untuk dia seorang, which mean 5rb saja. Tp dia tdk pernah mau..hiks, kan jd nya boros banget tuh..tp kadang aku juga ngga mau ribut, jd aku diem aja tiap dia beli lauk yg melebihi jatah dia.

Pagi ini pun spt itu..entah bagaimana caranya dia bisa nyuci sprei 2, selimut 3, dan baju-baju kotor dalam wkt kurang dari 30 menit..jam 6 pagi, dia sdh ijin ke ruang tamu di bawah sambil bawa hp..weleh weleh..kadang aku tuh pengen umpetin hp-nya..😀
Setelah puas di bawah, dia naik dan masuk kamar mandi..hmm..dia butuh 1 jam di kamar mandi untuk mandi..karena (lagi-lagi) dia bawa hp ke kamar mandi..
Wah wah wah..bener-bener harus re-stok kesabaran ya..ih beneran deh, kalo nurutin emosi mah aku sdh uring-uringan aja dari kemaren-kemaren..

Aku sdh laper banget, karena stgh jam 7.30 lebih..dan tintin masih berjemur di tempat jemuran sambil (lagi-lagi) sms-an..sampai akhirnya aku bilang, beli lauk sekarang! Baru deh dia berangkat beli lauk..
Sengaja aku kasi uang 5rb..karena selama dia pulang kmrn kan aku beli lauk sendiri..jd aku tau bener berapa harga lauk di tempat org jualan langgananku.. Dan bisa kutebak, dia protes..kenapa cuma 5rb..aku cuma bilang, yg mau makan cuma aku kan. Jatah untuk makan 1 org kan 5rb sekali makan..diem dia..
Gara-gara dia pulang juga kmrn, aku jd tau kalo ada beberapa lauk (spt: telur dadar, lele, dll) yg dia naikin harganya..masing-masing dinaikin seribu rupiah..gila ngga seeh..
Huft..semoga kesabaranku makin berlipat ganda ya Allah..
Ah main-main yuk dek..hibur mamai biar ngga bete ya😀

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 28, 2011 in MY JOURNAL

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: