RSS

ROTI BAKAR nekad :D

28 Apr

Sudah lamaaa banget si mami pengen roti bakar tp ngga mau beli roti bakar bandung yg banyak di pinggir jalan ituu..pengen bikin sendiri..
Eitsss..ngga punya wajan teflon di kost..kalo kompor siy bisa pake di dapur bersama..hmm..putar otak cari akal..tuinggg..ada ide..pake setrika ..hahahaha..bener..setrika.
Mulai lah setrikanya di eksekusi pagi ini..perut sudah bunyi tanda laper nih..padahal sdh maem td jam 8..
Oles-oles roti seperti biasa..siapin 2 lembar kertas quarto yg masih baru..buat dijadiin alas dan tutup😀
Yess..mulai lah “membakar” roti..
Wakakaka..lumayan lah ya..hmm, terwujud sudah keinginan untuk mamam roti bakar..
Enak ya Ngil..ngga bau setrika..hihi

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 28, 2011 in MY JOURNAL

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: