RSS

TINTIN PULANG

25 Apr

Hmmm..sejak semalem sebenarnya aku agak gimanaaa gitu sama si Tintin..karena aku liat beberapa hari terakhir dia maunya agak aneh-aneh untuk urusan makan, padahal kan aku baru berhemat..
Skrg coba dihitung deh..sehari aku jatah 30rb untuk makan sehari kita..at least sebulan aku harus ngeluarin 900rb kan untuk makan aja..belum cemilan untuk Tintin..hiks, resiko hidup di kost bareng pembantu..tp ya wis lah, aku ngga bisa terlalu banyak protes..
Tp ternyata 3 hari terakhir ini dia maunya makan yg aneh2..yg paling parah td malem tuh..nasi di magic com masih banyak..tp dia lebih milih beli nasgor seharga 16rb..hiks, pedihhh..
Sabarr..sabarr..

Sampai pagi ini juga dia masih nyebelin..bayangin aja, aku olah raga dari jam 5..jam 5.30 dia bilang mau jalan-jalan keliling kompleks..it’s okay lah walaupun sebenarnya aku agak keberatan karena dia blm nyuci..
Jam 6 olah ragaku selesai..istirahat bentar sambil mamam apel dan minum air putih..iihh, tangan ini kok gatel pengen nyuci ya..
Ya wis, aku cuci lah rendaman cuciannya..sya la la la la..dan aku menemukan bahwa baju dan pakaian dalam Tintin direndam jadi satu dengan pakaianku..grrrrrhh

Sekali lagi, sabarr..sabarr..
Aku cuci aja bajuku dan pakaian dalamku..masa bodo dengan baju dan pakaian dalam tintin..

Ternyata pulang dari jalan-jalan, dia ngga lsg naik ke atas..dia asik di ruang tamu main-main hp..jam 7 baru naik ke atas..
Dengan suara dan emosi yg sdh aku tekan habis-habisan, aku tegur dia..supaya kalo nyuci jangan dicampur..jawabannya diluar dugaan deeh..katanya gara-gara ember dipake, jd cuciannya dicampur..haiyaaah..memang selama ini kan embernya cuma 2..dan tiap pagi memang dipake untuk nyuci..berarti selama ada dia disini bajuku dan bajunya dia dicampur donk nyucinya..weee..capee deeh
Huh, apapun itu alasannya, aku tetep kekeuh minta nyucinya dipisah..

Setelah beli makan pagi ini, dia ke ruang tamu lagi..telp-telp..entah telp siapa, aku juga ngga peduli..jam 9 naik, sambil nangis bilang kalo simbahnya meninggal..hmm..klasik ah..dulu juga menunda datang ke jogja karena alasan simbahnya meninggal..entah simbah yg mana lagi kali ini..
Pamit pulang, minta bon 200rb dan janji besok kembali..aku cuma kasi 150rb aja dengan 2 alasan. Gajinya dia sampai hari ini blm mencapai 200rb..yg kedua, aku ngga ada uang segitu..

Ah biarin lah dia pulang..aku sendirian juga ngga apa2 kok..kan ada Ngil yg nemenin ya sayang..
Aku ngga mau dikacau sama pembantu kok

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 25, 2011 in MY JOURNAL

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: