RSS

KUNJUNGAN NGIL ke-2 di DSOG

25 Apr

Ngil ke dokter sore ini..hiks, perjuangan si papi biar bisa ke dokter sore ini dek..seandainya adek tau..Alhamdulillah bisa dapat uang untuk ke dokter.
Usia Ngil 27 minggu sekarang..bulan depan periksa sekali lagi trus habis itu kontrol per 2 minggu..
Alhamdulillah Ngil sehat..beratnya 1035gr..hohoho..serasa bawa-bawa gula sekilo kemana mana😀
Air ketuban bagus..si mami kelebihan berat sekilo..waks..suruh ngurangin ngemil (laaa mami kan memang ngga suka ngemil)..makan manis juga disuruh ngurangin..plus disuruh perbanyak makan buah..hehehe..masih oke lah..daripada disuruh perbanyak makan sayur😦
Dokter pengen ketemu si papi..hehehe..kan papi ketakutan kalo ketemu dokter dek..sampe td ditanya sama dokter diah, besok kalo lahiran mau ditungguin suami ngga..jiaaa, segitunya..yg ada si papi malah pingsan di dalam ntar😀

vitamin yg dikasi masi sama spt bulan kemaren..osvit dha dan follamil..udah itu aja. Ngga ada penambah darah atau sebagainya..hmm..berarti mami sehat yo dek..

Oiya, pas di usg td Ngil ngga mau liatin kelaminnya..hehehe..malu ya sayang..nanti pas 7bln deh diliat lagi ya dek..

Td pas di klinik ananda, mami ngobrol sama 2 org pasien..yg 1 pasien yg habis lahiran caesar..bayinya cowok berat 2,3kg..lahirnya selasa kmrn.. Hiks, hari ini si dedeknya harus opname lagi karena kuning dan kurang cairan..si ibu masih keliatan kalo kesakitan..habis 8jt katanya. Kamarnya ber-ac tp tdk ada tv-nya dan menginap selama 4 hari..ehm, rumahnya di wonosari euy..jauh bangett..
Ibu-ibu yg satu lagi pake cadar dan berbaju ungu😀
Anaknya sdh 6 org..dan baru mengandung anaknya yg ke-7..katanya dulu pas lahiran yg terakhir masih ada plasenta yg tertinggal. Jd skrg mau dikuret..jiaa..dia dari bantul..ehm, jauh juga ya.

Makin malam, pasiennya makin antri tuh..Alhamdulillah bisa dapet dokter yg sabar spt dokter diah ini..semoga semua lancar ya dek..mami dan Ngil selalu sehat..aminn

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 25, 2011 in NGIL

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: