RSS

NGIL suping-suping :D

22 Apr

Alhamdulillah kemaren suami ada rejeki lebih dan Ngil ikut kebagian juga..
Kebetulan hari ini libur paskah, jadi bisa jalan-jalan..
Berangkat dari kost jam 9.30 berdua dengan Tintin naik taxi..ehm, sebenarnya pengen naik Trans, tapi rute dari kost ke malioboro kok ndak enak banget😦 which mean harus muter sampe mana-mana masih resiko bisnya penuh karena termasuk rute yg gemuk😀
Kalo naik taxi kan deket tuh, cuma habis 10rb-an..hanya terpaut 4rb an dari naik trans tapi nyampe nya jauh lebih cepet dan jauh lebih nyaman..:D

Turun depan malioboro mall..mallnya masih tutup😀
Lha memang ngga niat ke mall kok..aku lsg jalan menyusuri malioboro sambil sesekali masuk ke toko-toko yg ber-ac😀. Ngil suka sama yg dingin-dingin..hehehe
Bahkan pas di mirota batik, aku juga cuma duduk-duduk aja di depan, di kursi tunggu yg memang bisa kena efek semilirnya ac😀

Lanjuttt..masuk ke bringharjo..penuh booow..
Lsg menuju tempat langganan..niatnya beli celana legging motif jeans dan baby doll kancing depan full untuk persiapan menyusui..hiks, leggingnya ngga ada..baby doll juga cuma dpt 2 yg merk kencana ungu..
Lanjuutt..ke toko langganan yg lainnya..ehm, baby doll yg aku maksud kosong..malah akhirnya ngobrol-ngobrol sama penjual sprei yg sdh kenal baik😀. Rame euy..mereka heboh liat aku yg sdh berperut besar..
Perjalanan dilanjutkan ke toko wijaya yg di dalam pasar..hmm..ngga lengkap deeh..akhirnya aku memutuskan untuk pindah ke wijaya yg di depan harco.
Naik becak ke wijaya 6rb..si bapak cengar cengir wkt aku bilang kenapa harus pake seribu..
Si mami seneng deh di wijaya..segala keperluan adek ada disitu..lsg liat-liat clodi, ada yg murah sampe ratusan ribu tuh. Tp kok mbaknya ngga begitu well known ya jd penjelasannya kurang oke.. Trus liat-liat produk yg lain juga..
Huhuhu bra menyusui yg ukurannya buat mami ngga ada tuh dek😦 mosok paling gede ukuran 40..hiks hiks
Akhirnya di lantai 1 mami cuma beli celana dalam hamil 5 pcs..yg 2 pcs bisa dipake sampe usia kehamilan 9 bulan..yg 3 pcs ukurannya lebih kecil dikit
Naik ke lantai 2, nyari baby doll..Alhamdulillah ada model yg mami cari..lsg beli 2 stel..

Dari wijaya, kita jalan kaki ke progo..haiyaa..panas panas euy..Ngil tetep anteng..
Di progo lsg ke foodcourt-nya, nyari jus. Haus euy..
Pas minum juice, si papi sms..spt biasa, nanyai Ngil..
Baru aja papi sms bilang khawatir kalo Ngil kecapean, takut kalo Ngil marah juga..hehehe..ngga lama kemudian, Ngil bener-bener beraksi..perut mami lsg kenceng deeh😦

Lsg naik ke lt.3 beli legging hamil dan ke supermarket beli buah..sudah, ngga bisa ngapa-ngapain lg karena perut sdh makin kenceng..
Lsg cari taxi dan pulang..jam 2an lah sampe kost..si mami lsg teler..dan tidur sampe jam 5 sore..hihihi..bangun tidur si mahluk kecil ini sdh anteng lagi dan badan sdh enak lagi rasanya😀

Papi pamit ke Muntilan dek..semoga dilancarkan sama Tuhan ya dek, bisa terpenuhi apa yg menjadi tujuan papi..amiinn..
Papi, mami dan Ngil sayang papi..sukses ya pi..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 22, 2011 in NGIL

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: