RSS

NGIL MAKIN BESAR…

20 Apr

habis mandi td aku sengaja berlama lama di depan kaca..humm..perutku sdh makin besar..itu bertanda Ngil juga tumbuh makin besar..pantes aja sekarang tendangannya makin kuat😀

Kemaren malah si papi bilang gini : perutmu spt bagong ya mi..waksss..sambil ketawa ketawa gitu..
Body-ku sendiri tdk banyak berubah..entah kenapa..padahal makanku luar biasa banyak karena Ngil bentar-bentar minta maem, kalo ngga diturutin bisa ngamuk nanti si mahluk kecil ini.
Jd selama kehamilan sampe hari ini, yg nampak menyolok perubahannya hanya perut, payudara, dan pantat aja..yg lainnya samaa..hehehe..semoga nanti setelah Ngil lahir, body-ku tetep slim spt ini ya..ngarepp bangett.

Aku seneng jalan dan olah raga pagi..setiap hari aku selalu menyediakan waktu kurleb 1 jam-an untuk olah raga, terutama jalan kaki yg diawali dengan pemanasan tentu saja.
Aku biasa jam 4 pagi keluar kamar..habis sholat subuh sdh langsung keluar cari udara segar..
Oiya, banyak-banyak minum air putih juga..1 galon isi 19ltr bisa aku habiskan dalam 3-4 hari sekarang..
Pengen pipis terus? Tentuuu..tp aku seneng..Alhamdulillah kalo malem ngga perlu bangun-bangun untuk pipis, karena aku biasa stop minum air putih 60 menit sblm tidur..

Ah semua aku lakukan untuk Ngil tersayang..yg penting Ngil sehat ya nak..kalo nendangnya makin kuat, makin sehat lah dia..hihihi..mami gemess deh sama adek..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 20, 2011 in NGIL

 

Tinggalkan Balasan

 
