RSS

NGIL jalan-jalan..

17 Apr

Ngil jalan-jalan naik trans jogja hari ini..hihihihi..memuaskan hasrat si mami yg sudah ngiler-ngiler pengen naik trans jogja😀

Berawal dari rasa penasaran, sampai akhirnya deal dengan si mbak kost untuk ke Gramedia pusat hari ini naik trans jogja..horray horray..

Jam 10.30 berangkat dari kost, jalan ke halte smp 11..lewat jalan pintas yg adem tentunya..ternyata untuk ke Gramedia pusat harus transit di halte Samsat trus lanjut naik jurusan berapa dan turun di halte Yap, jalan kaki ke Gramedia..panas? Tentuuu, tapi si mami hepi😀

Nah masih inget kan kalo dulu pernah ngajak Ngil ke Gramedia malioboro mall dan si kecil ini ngamuk dengan alasan ngga suka baca😦
hari ini aku pengen nyoba ngajak Ngil ke Gramedia lagi, masih ngamuk ndak kalo diajak baca..
Hmmm..sampe di Gramedia, Ngil hanya bertahan diajak baca-baca buku kehamilan kurleb 30 menit..selanjutnya BOSEN😦 mulai berontak dan ngajak jalan-jalan liat fancy turun ke lantai bawah..alhasil si mami berhasil digiring Ngil ke Dunkin Donuts..hiks..
Ngadem di DD, pesen menu orange juice, muffin choco chip, dan 1 donat..dan Ngil anteeng banget..hahahaha..dasar dasar..nurun dari si papi nih pastinya..
Aku sampe diem-diem di DD, ngga pamit sama si mbak kost. Takutnya malah dia jadi buru-buru milih buku..sampe sejaman lah aku duduk manis di DD…baru kemudian pulang.

Pulangnya kita ngga langsung pulang ke kost, tapi mampir dulu ke malioboro, ceritanya mau maem😀
Naik trans lagi..menurut aku rutenya acak adut deh😦
Bayangin aja, naik trans dari halte cik ditiro, muter-muter sampe mana-mana..berdiri lagi..untung si Ngil tahan banting ya nak..
Maem di samping Ramai..lupa nama warungnya apa. Aku maem rames..pulangnya mampir bungkus kapal selama di pempek Ny.Kamto..pulangnya naik Taxiii..kami sudah menyerah kalo harus naik trans lagi😀
Sampe kost si mami lsg teler kecapean..huhuhu..yg penting sdh ngerasain naik Trans ya nak..

Dedicated to mbak Noer, si mbak kost..maturnuwun banget ya mbak..dirimu care banget sama aku..mau ngajak jalan-jalan..bayarin maem, ongkos trans, dan ongkos taxi-nya..hiks, terharu aku..
Kata Ngil, makasih ya budhe..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 17, 2011 in NGIL

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: