RSS

SUPER PEDAS YANG TIDAK SUPER PEDASNYA..

14 Apr

Sejak memutuskan untuk berenti langganan catering, tiap malam aku dan Tintin pasti keluar untu cari makan..nah kemaren sempat lewat warung yg namanya super pedas..yg antri buanyakk banget..yg makan ditempat juga ngga kalah banyaknya..
Tergoda untuk mampir kesitu tp jiper juga liat antriannya..
Akhirnya malam ini aku bertekad untuk keluar lebih awal..habis sholat maghrib langsung deh meluncur kesitu, lewat jalan pintas lagi..jadi lebih cepet sampainya..
Pesanan jatuh ke ayam goreng dan ikan patin bakar..hmm..harganya termasuk premium, karena ada kondimennya..disuruh milih : plecing kangkung atau trancam..trus ada tambahan buahnya juga..
Nasi putih ..skiped..buah..skiped juga..trus milih trancam dan sambelnya pilih sambel bawang..pilihan sambelnya ada sambal kecap, sambal trasi, dan sambal bawang..

20 menit kemudian pesanan jadi..hmmm..selama perjalanan pulang, aku sudah bayangin lezatnya patin bakar plus pedasnya sambal bawang dimaem pake nasi anget..

Haizzz ternyata aku terlalu over expectation terhadap kualitas masakannya😦
Ikan patin bakar memang ukurannya diatas rata-rata..tp kualitas bakarannya buruk, cenderung gosong malah..trancam tampil dengan taste yang too sweet and watery..sungguh..sudah berair..sambelnya juga sangat mengecewakan..sampe ngga kemakan tuh..akhirnya aku buang aja..
Untuk ayam gorengnya, kata si tintin siy ngga enak juga..hehehe

Sudahlah..cukup sekali ini aku beli maem disitu. At least aku sudah ngga penasaran lagi liat org yg antri seperti ular naga panjangnya di depan warung itu🙂

See…warung yg rame tidak secara otomatis masakannya enak kan..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 14, 2011 in KULINER

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: