RSS

MISS U ALL…

14 Apr

Aku kangen sama keluargaku..kangen banget!
Selama ini hanya bisa bertukar kabar lewat telp dan sms..
Apalagi kondisi keluargaku sedang dirundung banyak masalah sekarang. Dimulai dengan kakak iparku yg operasi ginjal di Semarang..sepulang dari Semarang masuk lagi opname di Rumah Sakit daerah setempat karena luka di lambung dan vertigo..trus kabar terakhir mertuanya mbak-ku masuk ICU karena pembuluh darah di otaknya pecah..hiks..
Aku pengen pulang tp kondisiku tidak memungkinkan sekarang..pengen bantu-bantu di rumah karena aku sedang tidak bisa membantu secara finansial..paling enggak aku bisa bantu momong keponakan laki-lakiku..
Yang sabar dan tabah ya papi,mami,mbak ku..aku berdoa dari sini semoga semua cobaan segera berlalu..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 14, 2011 in FAMILY

 

Tinggalkan Balasan

 
