RSS

AKHIRNYA DATANG JUGA..

12 Apr

Alhamdulillah..setelah beberapa kali tertunda akhirnya hari ini pembantuku datang ke Jogja…
Datang ke jogja? Tinggal dimana?..hehehe..konyol ya..aku aja tinggal di kost kok pake acara punya pembantu segala..
Atas permintaan suami, biar nanti pas kita sdh dapat kontrakan tidak perlu repot cari pembantu lagi..
Si Tintin ini sebenarnya sdh pernah ikut aku selama 2th..trus dia terpaksa aku pulangin ke gunung kidul karena aku sendiri harus pulang ke Jawa Tengah..naah sekarang dia aku rekrut lagi..Alhamdulillah dia mau..
Jadi selama aku masih di kost, dia akan tinggal satu kamar sama aku..sama Ngil juga😀
Ngga apa-apa deeh..hidup prihatin dulu..
Paling enggak aku ada temannya kalo pas anak-anak kost pergi..ada yg nyuciin bajuku..ada yg ngurusi makanku..walaupun nanti untuk sementara masih harus beli makan ke depan karena aku blm bawa kompor..
Welcome back Tintin..semoga kamu betah ya..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 12, 2011 in MY JOURNAL

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: