RSS

PAGI GERIMIS..

11 Apr

Humm..pagi-pagi dah gerimis..bikin suasana makin syahdu aja..
Ngga ada acara nyuci baju..untung td malam aku sdh pesen ke sahabat untuk dibeliin sarapan dan dibawain ke kost..how lucky I’m..
Papanya Ngil masih di Cirebon..masih belum tau juga pulangnya kapan..biarlah..ikhlas ikhlas..
Kemaren habis maghrib dapat sms dari si papa..wuihhh Ngill happy banget..emaknya juga😀
Nanyain kabar Ngil, nakal apa ndak..sdh maem apa blm..
Ngil ngga nakal kok pa..cuma pas mau tidur siang si mahluk kecil ini nanyain papanya..tp dia ngga trus marah kok..how sweet u are Ngil..
Hanya beberapa kali berbalas sms dan papa harus kembali naik lagi..

Ehm, pas Ngil mau bobok juga nyariin si papa..tp tetep anteng aja pas aku bilang papa ngga bisa diganggu sayang..eitsss mati lampu..
Alhamdulillah Ngil ngga rewel..emaknya aja yg kepanasan..sejam kemudian lampu nyala dan si emak bisa tidur..Ngil mah sudah asyik ngelonin bonekanya dari tadi..

Pagi ini bangun jam 4 pagi..ngolet spt biasa..mama masih males bangun..hihi..bangun jam 5 aja nak..dan Ngil pun nurut..
Karena suasana mendukung untuk tidur lagi, habis subuhan aku langsung rebahan lagi..hehe..jam 07.30 baru keluar kamar..bersih-bersih, ngepel, mandi, trus tiduran lagi..wakakaka..

Sekarang baru duduk manis di teras nungguin sahabat yg mau bawain sarapan..dan Ngil tetep anteng..entah mungkin dia baru tidur..

Papa..anakmu nurut banget pagi ini..keliatannya dia ngerti kalo ngga boleh banyak nuntut selama si papa ngga di rumah😀

Miss u pa..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 11, 2011 in MY JOURNAL

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: