RSS

NGIL AKTIF LAGI…

11 Apr

Dasar si anak papa..
Setelah seharian anteng, td selepas maghrib si papa sms kalo acara sudah selesai dan mau jalan pulang..wakss..Ngil lsg deh mulai aksi gerak-gerak kecil..
Pas aku curhat ke papa, bilang kalau si Ngil seharian anteng, papa lsg sms “Ngil, bangun sayang. Papa mau pulang ini..” Huaaa langsung Ngil gerak-gerak heboh..
Nak nak..kamu ini anaknya siapa siy?? Hiks, kok mama yg gendong kamu kemana mana seharian aja dicuekin..giliran si papa baru sms spt itu aja kok kamu bungah banget..huhuhu..mama cemburušŸ˜¦

Tapi mama seneng nak, Ngil sudah aktif lagi..mama ngga kesepian lagih..

Papa..kami tunggu papa sampe jogja lagi..save driving ya pa..ngga usah ngebut..

Pasti Ngil ngajak begadang nih, ngga mau bobok sampe si papa pulang..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 11, 2011 in NGIL

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s