RSS

CATERING RANTANGAN…

06 Apr

Sejak selasa kemaren aku langganan catering rantangan harian biar ngga repot..
Walaupun cateringnya hanya untuk makan siang dan malam, tapi lumayan lah bisa mengurangi kerepotan suami ngirim ransum ke kost😀

Dengan harga Rp 8.000,- per porsi makan dan diantar sampai alamat, it soo worthed for me. Sungguh!
Malah sebenarnya aku ngga tega karena lokasi cateringnya ada di godean dan harus nganter ke kost ku di Wirobrajan.

Oiya, aku pake Dannish Catering..setelah beberapa kali telp dan sms dengan mbak Dannish, akhirnya Selasa kemaren aku bisa menikmati catering pertamaku.
Catering sampe di kost jam 12.45 dianter langsung sama mbak Dannish dan seorang perempuan yg sudah sepuh, naik motor sambil bawa rantangan yg jumlahnya tidak sedikit..deuhh ngga nyangka aku. Aku pikir catering akan diantar sama karyawannya mbak Dannish..

Ehm, hari ini kebetulan catering datang pas suami sedang ada di kost. Beliau langsung speachless waktu liat mbak Dannish naik motor dengan bawa banyak rantangan catering…kagum banget. Hanya untuk nganterin catering seharga Rp 8.000,- Mbak Dannish mau berpanas ria naik motor dengan bawaan yg ajubilee banyaknya.. Demi untuk memberi nafkah keluarganya..Barokallah mbak..Insya Allah rejekinya barokah. Jauh lebih barokah dari rejeki orang-orang yg membungakan uang pinjaman tanpa rasa belas kasihan..

Sukses terus untuk cateringnya ya mbak..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 6, 2011 in MY JOURNAL

 

Tinggalkan Balasan

 
