RSS

MALAM PERTAMA NGIL DI KOST…

04 Apr

Suami sempat sangat khawatir kalau-kalau Ngil protes tinggal di kost ini…pagi-pagi aku sdh ditanyain, Ngil bisa bobok ngga?? bisa bangettt…emaknya nih yang bangun-bangun aja..sempat loncat karena kaget ada gempa..tapi Ngil anteng banget. padahal biasanya Ngil selalu ngaja bangun jam 2-an pagi untuk makan buah. Entah kenapa Ngil bisa bobok sampai pagi…

hiiiih makin gemes deh sama kamu nak…kok pinter banget ya. mau ngerti kondisi mama-papa yang baru prihatin…hehehe jujur aja, seandainya Ngil ngga bisa tenang pas malam pertama tinggal di kost, suami sudah berencana untuk pindah lagi ke hotel…hiks,bisa boros donk sayang..Tapi Alhamdulillah Ngil bisa melalui malam pertama di kost dengan baik…love you nak..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 4, 2011 in NGIL

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: