RSS

MY LIFE JUST BACK TO ZERO…

03 Apr

aku percaya banget kalo roda kehidupan itu berputar. Ada saatnya kita diatas dan adakalnya kita berada dibawah. Aku sudah pernah diatas dan tidak pernah lupa untuk selalu mengucap syukur atas segala kenikmatan yang aku peroleh…Rejeki yang tidak pernah putus, keluarga yang bahagia, dan bisa mewujudkan beberapa impian dan keinginan yang kadang sungguh tidak masuk akal.

saat ini roda kehidupanku sedang ada di posisi bawah. Dengan segala cobaan dan masalah yang sedang dan telah kami hadapi semenjal akhir tahun 2010 kemarin dan sampai saat ini juga belum ada tanda-tanda masalah akan segera berakhir. Tetap terselip doa syukur diantara doa-doaku saat aku sholat.

Suami dan Ngil adalah 2 mahluk terhebat yang membuat aku selalu kuat. Aku dan suami saling menguatkan demi Ngil. itu pedoman hidup kami saat ini.

sejak 2004 awal aku tinggal dan menetap di sebuah rumah dengan fasilitas yang wah dan berada di pusat kota Yogya ini. sampai akhirnya pada Desember 2010 kemarin aku harus merelakan rumah itu dijual dimana sebelumnya aku juga harus merelakan beberapa mobil untuk dijual juga dengan hanya menyisakan sebuah mobil yang digunakan untuk operasional perusahaan. Saat aku lihat begitu tegarnya suamiku menghadapi semua masalah ini, aku juga harus ikut menguatkan dia dan aku tidak boleh kelihatan begitu rapuh di depan dia.

Hari ini, 3 April 2011 aku mulai hidupku yang baru…kembali tinggal di kost seperti yang terjadi tahun 2003 saat aku pertama kali datang ke Jogja dulu. Dengan dibantu seorang sahabat, aku dan suami mulai memindahkan beberapa barang yang harus aku bawa ke kost..dalam kondisi hujan sangat deras hari ini..

Kost ku berlikasi di dekat kampus UMY lama di daerah Wirobrajan. Bukan kost yang mewah. Dengan kamar ukuran 5×4 (sangat luas untuk ditempati sendiri), kamar mandi di luar, tidak ada ac-nya. Saat masuk kesini, fasilitas yang ada hanya ada kasur busa (seperti kasur busa yang dipakai pembantuku di rumah), dipan, dan almari. aku memilih untuk membawa springbed sendiri, tv, dan beberapa barang yang aku perlukan. Per bulan Rp 400.000,- dengan ditambah charge tambahan untuk tv Rp 25.000,- dan magic com Rp 30.000,-

semula aku berniat mengajak pembantuku untuk tinggal bersama aku di kost. Bukan karena kau manja dan tidak bisa hidup sendiri di kost tapi dengan pertimbangan biar aku ada yang nemenin dan ngurusin makan serta keperluanku. Ternyata pembantuku tidak bisa memenuhi janjinya dengan berbagai alasan. It is okay…lagian aku sdh ditemani Ngil..Oiya, ini kost putri, jadi ngga mungkin kan aku bawa suami untuk tinggal disini.

My life just back to zero…tetep semangat !!

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 3, 2011 in MY JOURNAL

 

Tinggalkan Balasan

 
