RSS

HIDUP DARI HOTEL KE HOTEL….at Hotel Puri Tumenggung..

03 Apr

sempat ada kejadian lucu pas aku hidup dari hotel ke hotel…tgl 1 april siang aku harus checkout karena kamar standard ac sudah fully booked sejak 3 bulan yang lalu. satu-satunya pilihan adalah aku harus pindah ke kamar deluxe dengan tarif Rp 275.000,- hiks sayang banget ya uang segitu buat nginep di hotel semalam aja…

akhirnya aku mencari-cari info kost dengan harapan sebelum tanggal 2 April aku sdh bisa checkout..hiks ternyata cari kost susah juga ya..sampai tgl 2 april pagi aku blm dapat kost, akhirnya tgl 2 April jam 12 siang aku memilih untuk pindah ke kamar deluxe…naah pas 10 menitan di kamar deluxe ternyata aku ada info kost di godean..langsung telp suami dan segera meluncur ke godean..aku checkout dari Hotel puri pangeran tanpa charge tambahan…

ternyata..kostnya ngga oke. suami ngga suka karena terlalu lembab.ngga tega kalo aku dan ngil stau disitu…malam jam 8an kami kembali ke puri pangeran untuk check in lagi..hikss, kamarnya penuh..dan kami disarankan untuk stay di Hotel puri tumenggung…yang lokasinya ada di sebelah hotel puri pangeran, masih sodaraan katanya siy ownernya tp sudah beda manajemen..hmm.. ya wis lah.

aku check in di kamar standrad ac..Rp 190.000,- semalam. dengan kamar yang lebih luas dan ditambah dengan fasilitas air panas dan breakfast..

untuk breakfast ada beberapa pilihan, tapi aku memilih nasi goreng..berharap mendapatkan rasa yang tdk kalah dengan nasi gorengnya puri pangeran..ini nih penampakan nasi gorengnya…

untuk rasa so so aja sih..

ada beberapa hal yang membuat aku harus berfikir kembali untuk stay disitu, diantaranya : kamar banyak nyamuknya…berisik (karena ada di sebelah jalan), cahaya matahari kurang (jadi kamar terasa lembab), ada kucingnya (hiks, jadi kalo dikasi breakfast harus lsg dimasukkan ke kamar biar ngga dimakan kucing), dan yang terakhir, karyawannya yang tidak segesit karyawan di Hotel puri pangeran…aku sempat nunggu lama untuk checkout karena tidak ada karyawan yang standby di resepsionist….

jadi, buat aku, Hotel Puri Pangeran masih lebih unggul dibanding dengan hotel Puri Tumenggung..tapi ini penilaian yang subyektif lho ya dan sangat bersifat personal. Tidak bisa digeneralisasikan dengan selera semua orang..kan setiap orang punya standard yang berbeda tooh…😀

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 3, 2011 in MY JOURNAL

 

Tinggalkan Balasan

 
