RSS

HIDUP DARI HOTEL KE HOTEL….at Hotel Puri Pangeran..

03 Apr

Sejak datang kembali ke Jogja, suami lebih seneng kalau aku stay di hotel. Bukan hotel berbintang siy..cukup di hotel melati yang bersih aja..aku memilih untuk stay di Hotel Puri Pangeran, belakang Pakualaman. Dengan tarif Rp 150.000,- per malam, aku sudah bisa menempati kamar standard ac dengan breakfast.

sejak awal aku memilih untuk breakfast dengan nasi goreng. dan hanya sekali aku nyobain breakfast dengan roti bakar. both are okay for me..nasi gorengnya enyyakk (pedesnya terasa, tdk oily, dan porsinya pas). Roti bakarnya juga okay. ukuran rotinya besar plus butter dan strawberry jam..hmm pokoknya enak deh.

ini nih penampakan nasi gorengnya…

nahh..look yummy kan..dengan tambahan telur mata sapi, abon sapi (ngga keliatan ya abonnya) dan timun…miss it already😀

kalo ini penampakan roti bakarnya…

kemaren aku oles butter di satu sisi dan strawberry jam di sisi yang lain..ditangkupin jadi satu..sensasi rasanya idiiihhh, bikin ngiler lagi nih sekarang..

breakfast di hotel puri pangeran oke secara keseluruhan. pelayanannya juga bagus..respond-nya cepet kalo kita minta tolong sesuatu…misalnya pinjam koran, minta tolong dipanggilin becak..bersihin kamar..minta tolong beliin makanan..semua karyawan selalu sigap..puass rasanya tinggal disitu…

oiya, karena aku tinggal disitu hampir 2 minggu, so aku bisa dpt harga khusus tuh..dapet potongan 10%..lumayan kannn😀

ssttt, jangan bilang-bilang ya, kan tiap breakfast dapat 2 porsi. suami selalu datang ke hotel siang hari. Jadi breakfastnya selalu dinikmati oleh Ngil dan mamanya…hihihihi..alasan ya Ngil, padalah cuma mamanya aja yg nikmati semuanya…huhuhu…love those moment..

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada April 3, 2011 in MY JOURNAL

 

One response to “HIDUP DARI HOTEL KE HOTEL….at Hotel Puri Pangeran..

  1. kjoey

    Juli 22, 2011 at 10:14 pm

    nice info… besok mau dicaba ah.. denger-denger sekarang lagi di renovasi ya?
    kok ga ada foto situasi hotel-nya ya…
    hotel melati ya ?

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: