RSS

KUNJUNGAN PERTAMA NGIL KE DSOG..

28 Mar

Cihuii hari ini 28 Maret 2011 Ngil berkunjung ke DSOG..

Setelah lama mencari-cari info, akhirnya aku memutuskan untuk konsultasi ke Dokter Diah Rumekti di daerah Godean..alasan utamaku untuk datang ke Dokter Diah karena kebetulan beliau pro ASI dan bisa melayani persalinan yang pro IMD..aku pengen Ngil  dapat menikmati ASIX..

Aku datang ke klinik Dokter Diah disini :

KLINIK ADINDA

Jl. Soragan Ngestiharjo  Kasihan Bantul

Telp : 0274-622988

 

Datang kesini sendiri naik taxi karena suami masih ada tamu, rencananya suami nanti nyusul sambil bawa hasil USG dari Pramitha..ehm, pas daftar si mbak petugas pendaftaran bingung nentuin kapan HPLnya..hihihi,piye to mbak, nanti pas di USG kan ketahuan..

 

Dapat nomor antrian 18..idihhh..

Dokter datang dan mulai jam 17.30…dan ternyata aku dipanggil urutan ke-4..

Suami pas belum sampe tuh..

Tiba waktunya aku di USG..dan…Ngil ternyata cowok…how happy I’m..hahahaha. pantesan usil banget kamu nak

 

Pulangnya dapat oleh-oleh Folamil dan Osfit DHA..ngga dapat suplemen zat besi karena aku bilang Ferrovit Plus dari Dokter Asdi masih ada.

 

Alhamdulillah Ngil dinyatakan sehat, ketuban oke, dll..tidak ada pesen pantangan apa-apa..berat badanku hari ini 72kg..tp ndak kelihatan gendut..hanya perut dan payudara aja yang maju..bokong juga kelihatan lebih bohayy😀

 

Suami nunggu di mobil dengan deg-degan..hihihi..dan dia langsung jingkrak-jingkrak waktu tau kalo Ngil cowok…asyiiikk bakal makin dimanja suami nih..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 28, 2011 in NGIL

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: