RSS

BYE BYE MOMENT with MY FAMILY…

25 Mar

Sengaja aku bilang ke mami kalo aku pengen ngajak semua keluarga ke pemancingan sebelum aku pulang ke Jogja..hiks, sedih juga aku karena aku akan lama sekali di Jogja sampai Ngil lahir..

Hari ini 25 Maret 2011 aku ajak semua anggota keluarga untuk makan siang di pemancingan..hmm agak hectic juga jadwalnya karena bukan hari libur, pas hari Jum’at lagi..wis ndak apa-apa, yang penting bisa kumpul..

Suami sempat berpesan untuk jangan menangis, takut kalau mami-papi jadi kepikiran dan malah melarang aku pulang ke Jogja..hiks, berat pa..

 

Sehabis jum’atan kami menjemput adikku dan keluarganya..mobil jadi full muatannya😀

Kami makan siang jam 3 sore..olalala…tapi tentu saja sebelumnya kami sudah ngemil selama di perjalanan..acara berjalan lancar..semua kenyang..

Pulang dari pemacingan juga kami sempat mampir ke mall untuk memuaskan keponakan-keponakan bermain games..biarlah, kapan lagi aku bisa menyaksikan moment seperti ini..Ngil juga happy,gerak-gerak terus selama aku ikut main games.

 

Menjelang maghrib aku sampe rumah..hihihi capek juga ya..suami sempat sewot takut kalo ada apa-apa sama Ngil..Alhamdulillah Ngil sehat kok..

 

Buat aku, ini akan menjadi unforgetable moment..saat bersama keluarga dan Ngil masih di dalam perutku😀

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 25, 2011 in FAMILY

 

Tinggalkan Balasan

 
