RSS

MOBIL BARU PAPI…

22 Mar

Sudah lama papi ingin menukarkan mobilnya yang lama..pilihan pertama jatuh ke Panther Turbo yang black…aku yang diajak papi indent ke showroom..ternyata beberapa kali mobil yang datang tidak sesuai dengan keinginan papi jadi papi harus beberapa kali menelan kekecewaan tiap kali mendapat telp dari dealer.

 

Di beberapa doa-ku, aku menyelipkan harapan semoga mobil baru papi sudah datang sebelum aku balik ke Jogja…karena aku beberapa kali melewatkan moment bergantinya mobil papi karena pas kebetulan aku ada d Jogja.

 

Dan akhirnya doa-ku terkabul, hari ini 21 Maret 2011 kahirnya papi beli mobil..kondisinya bagus sekali. Keponakan laki-lakiku juga sangat excited dengan mobil baru ini. Ngil juga ikut happy…dia bergerak gerak pas aku ikut papi ke variasi..hihihi..seneng ya nak..

Semoga awet ya Pi mobilnya..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 22, 2011 in FAMILY

 

Tinggalkan Balasan

 
