RSS

NGIL dan PAPAnya…

13 Mar

Sejak aku tinggal beda kota dengan papa nya Ngil, aku jadi hafal jam-jam saat Ngil nyariin papa-nya..

Biasanya menjelang jam 9 malam setelah aku mendongeng, Ngil akan melakukan gerakan tetap yang mengisyaratkan kalau dia kangen papa-nya. Ngil tidak akan berenti bergerak sampai papanya sms atau telp aku..

 

Hihihi takjub aku, kok bisa mahluk kecil ini punya ikatan batin dengan papa-nya sampai seperti itu..we love you sayang..

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 13, 2011 in NGIL

 

Tinggalkan Balasan

 
