RSS

NGIL PULANG KAMPUNG….

10 Mar

Suami menghendaki aku melahirkan di Yogya…padahal Desember 2010 kemaren aku sudah memboyong barang-barangku ke tempat ortu dengan alasan supaya menghemat biaya hidup…hiks, segitu parahnya kan kondisi ekonomi kami saat ini. Sehingga harus mengungsi dan menunpang hidup lagi dengan ortu.

 

Akhirnya hari ini aku pulkam bersama ngil sayang. Suami ngga bisa nganterin karena masih harus menyelesaikan beberapa laporan ke investor kami. Tanggal 10 Maret 2011 aku pulang diantar sopir. Suami ngga tega kalau aku harus naik travel/bis karena sudah pasti aku harus sering-sering berenti untuk pipis. Masalah klasik ibu hamil kan..

 

Perjalanan pulkam kali ini jadi terasa panjaang dan lamaaa karena harus sering-sering berenti pipis dan makan..ehm jam 19.30 akhirnya sampai juga di rumah..

 

Welcome home ngil…disini tempat mama dilahirkan dulušŸ˜€

 

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 10, 2011 in NGIL

 

One response to “NGIL PULANG KAMPUNG….

  1. itcompare

    Maret 31, 2011 at 10:13 pm

     

Tinggalkan Balasan

 
