RSS

SUPLEMEN PERTAMA NGIL….

08 Mar

Sore ini aku dan suami mengabil hasil USG dan test Toxo di Pramitha. Hasil lab kami bawa ke Dokter Asdi. Sesampainya aku di dalam ruang praktek Dokter Asdi, sebelum duduk aku disuruh berdiri. Kelihatannya Dokter Asdi memang ingin memastikan bahwa aku memang hamil 20 minggu…sambil tersenyum beliau bilang bahwa secara fisik aku tidak kelihatan sedang mengandung janin 20 minggu…yipiiee..

Obat yang diberikan ke aku saat periksa pertama diminta lagi dan diganti suplemen untuk ibu hamil. Untung belum sempat diminum ya..

Pas pulang, aku dikasih oleh-oleh suplemen Ferrovit plus…yang harus diminum 1x sehari setelah makan.

Hasil googling di www.medicastore.com aku dapat informasi sebagai berikut :

FERROVIT PLUS

* Kandungan :

Vitamin A 5000iu

Vitamin B1

Vitamin B2

Vitamin B6

Vitamin B12

Vitamin C 75gr

Vit D3 400 iu

Nicotinamid

Asam folat 400 mcg

Mineral lain

 

* Indikasi :

Kekurangan zat besi pada anemia, kehamilan, dan menyusui.

 

Di tempat praktek dokter, harganya Rp 100.000,- per blister isi 10 softgel..ehm, berarti Rp 300.000,- sebulan….amboiii harganya ya.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 8, 2011 in NGIL

 

Tinggalkan Balasan

 
