RSS

ANTARA TAKUT DAN BAHAGIA …

07 Mar

Malam setelah aku dan suami mengetahui kalau aku hamil, aku dan suami merenung lamaa banget. Kami berdua kaget, kami berdua shock, tapi kami berdua juga happy..sungguh suatu perpaduan rasa yang sangat menyesakkan. Kami berdua tidak banyak bicara malam ini. Kami berdua sibuk dengan pikiran kami masing-masing..

Diantara rasa kagetku muncul rasa bahagia karena akhirnya aku bisa hamil setelah sekian tahun masalah ini menjadi tanda tanya besar dalam hidupku..”bisa kah aku mempunyai keturunan? Karena jadwal menstruasiku yang tidak teratur ini”

 

Akhirnya aku membuka percakapan dengan kalimat “aku takut sayang” dan ternyata suami juga merasakan hal yang sama. Kami berdua takut kalau kami tidak bisa memberikan yang terbaik buat anak kami kelak karena kondisi perekonomian kami yang baru tidak bagus saat ini. Selain itu, kami berdua juga sedang disibukkan dengan menata hidup dan hati kami setelah kami berdua dihadapkan pada masalah yang luar biasa hebatt yang tidak bisa kami selesaikan dalam jangka waktu yang singkat.

 

Kami takut kalau anak kami hadir di waktu yang kurang tepat sehingga kami akan menjadi orang tua yang gagal. Itu ketakutan terbesar kami berdua..

Akhirnya kami menutup malam kami kali ini dengan pikiran yang masih tetap berkecamuk di kepala kami masing-masing

 

Tuhan, tunjukkan kami jalanMu…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 7, 2011 in NGIL

 

Tinggalkan Balasan

 
